Kisah Tragis yang di Alami Han Biyao, Pengemis Cantik yang Terlilit Utang Ayahnya

Kisah Tragis yang di Alami Han Biyao

Waktu lalu kita dikagetkan ada sebuah unggahan Video berdurasi pendek dan Viral di media terkemuka Shina Weibo. Dalam Video tersebut terlihat ada seorang wanita cantik yang sedang mengemis di pinggir jalan dan mengais sampah di jalan untuk memenuhi kehidupan sang ibu yang sedang sakit-sakitan.

Gadis gelandangan ini bernama Han Biyao, gadis muda yang pernah menjadi pelayan restoran dan pernah menjadi pengemis sekaligus pengamen di jalanan.

Dalam cerita Warganet Han Biyao adalah seorang gadis yang terlahir dalam keluarga kaya raya, namun suatu saat ayahnya mendapatkan musibah dan mengharuskan usahanya bangkrut dan terlilit utang yang sangat besar. Tidak hanya itu Ayahnya juga tidak kuat dan meninggal dunia meninggalkan utang yang sangat banyak kepada putri tercintanya. Dari musibah ayahnya Han Biyao meninggal dari ini lah sang ibu Han Biyao menjadi sakit-sakitan yang harus berobat rutin ke rumah sakit di China.

Han Biyao yang sudah diwarisi harta yang banyak, akan tetapi jumlah hutang yang ditinggalkan ayahnya lebih dari harta yang dipinjam oleh sang ayah. Bahkan Han Biyao juga sempat berfikir untuk menjual harga keperawanannya kepada lelaki kaya raya untuk di nikmati. Akan tetapi ia urungkan.

Gadis berwajah cantik ini pun mengaku pernah bekerja menjadi seorang pelayan di resto hanya untuk mengobati Ibunya, akan tetapi biaya tersebut masih dibilang kurang, lalu ia menjadi pengemis dipinggir jalan yang bisa melebihin penghasilan di resto tempat makan ia berkerja sebelumnya.

Dipinggir jalan Han Biyao juga menjadi seorang pengamen yang bisa nya bermain gitar dan menyodorkan gelas plastik di depan untuk para pejalan kaki. Nama Han Biyao mulai viral di seluruh China, sampai-sampai ia mendapatkan julukan “Tunawisma Cantik”

Ketika wanita cantik ini menjadi perbincangan hangat di China, banyak sebagian warga China yang merasa iba dan senang mendengarkan lagunya yang sangat enak di dengar. Ada juga Nitezen yang berkomentar bahwa Han Biyao hanya mencari sensai semata saja. Dikarenakan semua tidak mengetahui Han Biyao tinggal dengan siapa.