Jessica Cox Penulis Buku Self-Help/Otobiografi Disarm Your Limits

Jessica Cox Penulis Buku Self-Help Otobiografi Disarm Your Limits

Jessica Cox ialah pilot tanpa lengan berlisensi pertama pada global, serta sabuk hitam tanpa lengan pertama pada Asosiasi Taekwondo Amerika; dia lahir tanpa lengan karena stigma lahir yg langka, dari Academy Of World Records .

Menyerah tidak ada dalam DNA laki-laki berusia 35 tahun itu. “Dilahirkan tanpa lengan, Anda hampir harus menempatkan diri Anda pada luar sana serta bersedia mencoba hal-hal yang mungkin terdengar mustahil bagi orang lain serta saya sudah melakukannya sepanjang hayati saya.”

Cox menggunakan kakinya buat tugas sehari-hari. Bukan berarti tak sulit. “saya mempunyai begitu poly keraguan dalam hayati aku dan Jika mereka tidak benar-benar mengatakannya secara verbal, mereka sempurna menunjukkannya menggunakan bahasa tubuh mereka.”

Jessica ialah penulis buku self-help/otobiografi Disarm Your Limits.

Pembicara utama, Pilot Rekor global, Penulis, pembela terdakwa resmi, Mentor, Jessica Cox artinya Inovator yang tidak Takut.

Jessica Cox Penulis Buku Self-Help Otobiografi Disarm Your Limits

Terlahir tanpa lengan, Jessica terpesona sang cara tidak terbatas tubuh manusia buat beradaptasi dengan banyak sekali keadaan. Jessica sudah memanfaatkan keterbatasan fisik yg tidak aktif buat beradaptasi dan memakai kakinya mirip orang menggunakan tangan mereka.

Waktu dia belajar buat menaklukkan hambatan fisik, dia menyebarkan keterampilan mental yang memungkinkannya buat terus mencapai hal yang tampaknya tidak mungkin menggunakan caranya sendiri yg unik.

Pandangan Jessica yg tidak biasa tentang cara mengatasi tantangan telah membuatnya menerima undangan internasional dari perusahaan seperti Boeing, GE, Oerlikon, Nestle, State Farm, ATdanT, NASA, Angkatan Udara Alaihi Salam, Johnson & Johnson, IBM, JP Morgan Chase, Smithsonian, AXA , serta Mahindra.

Jessica jua menjadi subjek berasal film dokumenter pemenang penghargaan Right Footed yang ditayangkan pada National Geographic di lebih asal 80 negara.

Jessica suka menerima tantangan baru, baru-baru ini adalah slacklining dan panjat tebing. dia memberikan pulang pada komunitas disabilitas global menjadi Duta Niat Baik untuk LSM kemanusiaan dan Inklusi pemenang anugerah Nobel. menjadi asa langsung, ia membimbing anak-anak menggunakan disparitas anggota badan dan orang tua mereka.

Dia sekarang menasihati audiensnya untuk “berpikir di luar sepatu” berdasarkan pengalamannya belajar bahwa untuk memakai sepatu, dia harus mengikatnya terlebih dahulu dan lalu memakainya.

Dia berharap orang lain bisa melihat solusi buat kendala mereka sendiri dari pengalamannya membangun solusi unik buat tantangan pribadinya. “aku berubah berasal sangat sadar diri menjadi kini di mana aku merangkul setiap kesempatan. aku sudah belajar buat bekerja keras dan menggunakan setiap pencapaian yg saya peroleh, itu menghasilkan aku ingin berusaha untuk lebih.”

Pada hal pencapaian, Cox tak kekurangan. dia menerima 2 sabuk Hitam dan waktu ini memegang peringkat sbobet indonesia Gelar Ketiga serta gelar menjadi juara Negara 2014 dalam Bentuk pada taekwondo.

Beliau pulang menyelam SCUBA di Bonaire serta mengunjungi enam benua. Cox menulis sebuah kitab berjudul Disarm Your Limits, yg diterbitkan pada tahun 2015. dia menggambarkannya sebagai “kisah ketahanan yg luar biasa.”

Sebuah film dokumenter yg mencatat kisah hidupnya, Right Footed, ditayangkan perdana pada Vatikan pada Juni 2015.

Dalam beberapa bulan terakhir, Cox telah terjun ke lawak stand-up yg pungkasnya “berjalan kaki” dengan karirnya menjadi pembicara motivasi. dia belajar buat menjadi lebih improvisasi serta “berpikir pada atas kakinya.”

Dia melakukan rutinitas tiga mnt pada Laughs in Tucson. Mungkin Anda akan segera menemukannya di klub komedi di dekat Anda.